obat fistula ani

obat fistula ani- Fistula ani adalah terbentuknya saluran kecil di antara ujung usus besar dan kulit di sekitar anus atau dubur. Kondisi ini terbentuk sebagai reaksi dari adanya infeksi kelenjar pada anus yang berkembang menjadi abses anus, di mana terbentuk kantung atau benjolan berisi nanah. Fistula akan terlihat seperti saluran atau lubang kecil setelah nanah keluar. Selain abses, fistula ani juga berisiko dialami penderita gangguan saluran cerna bawah, seperti Crohn’s disease. Akibatnya, penderita merasakan nyeri atau rasa tidak nyaman pada kulit sekitar anus.


Pengobatan fistula ani dilakukan setelah melalui pemeriksaan seksama, terutama pada area anus. Pilihan utama pengobatan fistula ani adalah operasi. Terdapat beberapa teknik bedah yang dapat dilakukan sesuai kondisi fistula ani yang terjadi. Tujuan dari operasi adalah melindungi otot sfingter ani yang mengatur buang air besar serta   memperbaiki fistula ani dengan tuntas untuk mencegah kekambuhan.

Gejala Fistula Ani

Gejala yang ditunjukkan fistula ani, antara lain adalah:

  1. Keluar darah atau nanah saat buang air besar.
  2. Daerah sekitar anus membengkak dan menjadi merah.
  3. Nyeri pada anus yang semakin parah saat duduk atau batuk.
  4. Demam dan terasa lelah.
  5. Inkontinensia alvi.
  6. Iritasi kulit di sekitar anus.
  7. Terdapat nanah disekitar anus.

Penyebab dan Faktor Risiko Fistula Ani

Fistula ani terjadi akibat abses anus yang tidak sembuh sempurna sehingga menyisakan saluran atau lubang kecil pada kulit di dekat anus. Penyebab ini yang paling banyak terjadi pada kasus fistula ani. Sekitar 50 persen penderita abses anus berisiko mengalami fistula ani.

Selain disebabkan abses pada anus, fistula ani juga dapat terjadi karena beberapa kondisi, termasuk gangguan saluran cerna bagian bawah atau daerah anus. Kondisi tersebut meliputi Crohn’s disease serta hidradenitis suppurativa. Di samping penyakit tersebut, beberapa infeksi seperti tuberkulosis atau infeksi HIV, serta divertikulitis juga bisa menimbulkan fistula ani. Penyebab fistula ani lainnya adalah komplikasi yang terjadi pasca operasi di dekat anus dan pasca radioterapi untuk kanker usus besar.

Diagnosis Fistula Ani

Pemeriksaan fisik, terutama pada area anus dan sekitarnya, akan dilakukan dokter jika pasien memilki gejala fistula ani. Guna menetapkan diagnosis, pemeriksaan penunjang perlu dilakukan, di antaranya:

  1. Pemindaian. Pemeriksaan dengan pemindaian bertujuan untuk mendapatkan gambaran yang lebih detail, dalam hal ini kondisi daerah anus dan saluran abnormalnya (fistula). Pemindaian dapat dilakukan dengan foto Rontgen (fistulografi), USG, CT scan, dan MRI.
  2. Anaskopi. Pemeriksaan ini menggunakan alat khusus berupa spekulum anus (anuscope) untuk melihat kondisi di dalam saluran anus.
  3. Proktoskopi. Pemeriksaan dengan alat khusus yang memilki lampu ini bertujuan untuk melihat kondisi di dalam anus. Proktoskopi dapat melihat lebih dalam sampai rektum, yaitu bagian terakhir dari usus besar.
  4. Fistula probe. Pemeriksaan fistula dengan alat dan pewarna khusus untuk melihat lokasi fistula yang  terbuka,
  5. Kolonoskopi. Kolonoskopi merupakan pemeriksaan dengan selang kecil berkamera yang dimasukkan melalui anus untuk melihat kondisi usus besar. Tujuan kolonoskopi adalah untuk mengetahui apakah fistula ani itu disebabkan penyakit lain, misalnya Crohn’s disease atau kolitis ulseratif.


pengobatan Fistula Ani

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwa pengobatan Fistula Ani yang paling yang paling benar adalah dengan mengkonsumsi obat yang tepat. Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan obat Fistula Ani De Nature yang sudah terbukti keampuhan nya. Berikut adalah kontak yang bisa di hubungi untuk mendapatkan obat Fistula Ani De Nature:


Berikut Inilah Obat Fistula Ani Ampuh, Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi Dengan Obat De Nature 100% Alami, Efektif Dan Cepat Tuntaskan Penyakit Sampai Sembuh
Obat Fistula Ani Tanpa Operasi


Harga :720.000 ( Blm Ongkir )

Kontak Agen Resmi De Nature Indonesia
Pemesanan obat asli silahkan hubungi kontak customer service De Nature di bawah ini

SMS/Telp : 0877 0501 6761

WhatsApp : 0852 9050 4141

Aturan Minum Obat :
  1. Ada 4 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
  2. Kapsul: Diminum 1 : 4 ( 3×1 sehari )
  3. Diminum Pagi, Siang dan Malam hari
  4. Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!

Tata Cara Pesan Obat De Nature Indonesia

Cara Pesan Obat De Nature- Anda menginginkan obat de nature indonesia?.Cara cukup mudah anda bisa hubungi kontak de nature ini 0852 9050 4141 via SMS atau Whatsapp.

Format Pemesanan:
  1. Nama :
  2. Alamat :
  3. Obat Yang di Pesan :

Contoh Format Pemesanan:
  1. Nama : Casim Yanuar Anwar
  2. Alamat : Jl. Lakbok-Sidareja, Bojongsari, Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53263
  3. Obat Yang di Pesan : Obat Fistula ani
Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas.Marketing CV. De Nature Indonesia akan membalas pesan anda dengan memberikan nomor rekening de nature dan beserta ongkirnya.

PERHATIAN : Untuk Nomer Rekening Pastikan dari Agen Cek Tranfer dari CV. denature Indonesia Yang Sudah di Tunjuk Sebagai Penerima Tranfer, dan Sudah Menerima Izin.

Surat Penunjukan Agen Resmi de Nature Indonesia An. Wawan Setiawan


Silahkan Lakukan pembayaran ke salah satu rekening kami. Tersedia rekening BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI


Ongkir De Nature:

–>Dalam Negeri :

1. Pulau Jawa 25.000
2. Pulau Madura 85.000
3. Pulau Irian 100.000
4. Pulau lainnya 50.000

–>Luar Negeri :

1. Timor Leste 400.000
2. Malasiya 250.000
3. Singapura 300.000
4. Taiwan 350.000
5. Hongkong 350.000
6. Australia 400.000
7. Jepang 400.000

Keterangan Pengiriman:
  1. Pengiriman Produk Kami Kirim Via Jasa Pengiriman Seperti Tiki, Jne dan Pos
  2. Pengiriman Barang Dimulai Dari Jam 8:00 Untuk Tiki – 02:00 Sore Untuk Jne Dan Pos. JIka Anda Melakukan Konfirmasi Pembayarannya Melebihi dari Batas Waktu Pengiriman, Barang Akan Kami Kirim Pada Hari Selajutnya.
  3. Setelah Pesanan Kami Kirimkan, No Resi Bisa Kami Kirimkan Malam Hari Setelah Pengiriman Di Siang



“Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya”

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Telp/SMS : 0877 0501 6761

WhatsApp : 0852 9050 4141

Demikian Artikel Obat Fistula Ani Tanpa Operasi semoga bermanfaat dan membantu anda mendapatkan obat yang tepat untuk penyakit yang anda derita.

SALAM SEHAT DARI DE NATURE INDONESIA